Membersihkan Ingus di Hidung Bayi - Makanan

idl21.blogspot.com - Mungkin anda seorang ibu baru, selamat ya... karena telah menjadi seorang ibu. Dalam keseharian kita sebagai orang tua akan akrap dgn kesehatan bayi, terutama masalah kebersihan daerah hidung. Sering sekali kita akan menjumpai ingus yg ada pd hidung bayi, baik ingus yg sudah mengering (upil) maupun masih basah. Bayi tentu saja belum mampu mengeluarkan ingus sendiri, oleh karena itu Ibu / Ayahlah yg harus berperan dlm membersihkan hidung.

Ingus pd bayi akan timbul, baik dlm kedaan sehat apalagi dlm keadaan terserang flu. Membersihkan ingus pd bayi tak sulit kok, syaratnya sebagai seorang ibu anda tak boleh jijik dgn ingus tersebut, sebab cara membersihkan ingus bayi yg paling efektif adlh mengisap ingus tersebut dgn mulut. Jika anda jijik tenang saja.. coba suruh ayahnya yg menyedot heheheh.. itu kalau dia mau.

Jika ayahnya jg jijik dgn kotoran hidung tersebut jg tetaplah tenang.. karena sekarang sudah ada alat yg bisa digunakan untk menyedot ingus pd hidung bayi. Alat tersebut berupa saedotan yg dilengkapi dgn tabung penampung serta selang sedotan yg fleksibel sehingga memudahkan dlm kegiatan membrsihkan hidung bayi. Selain itu bahan yg digunakan untk alat penyedot ingus bayi ni sangat aman dan sudah ber-standard. Untuk detailnya coba anda perhatikan terlebih dahulu gambar penghisap ingus di bawah ini.
Membersihkan Ingus di Hidung Bayi Isi dlm satu paket penyedot ingus merk Pigeon ni terdiri dari tabung penampung ingus terbuat dari kaca, selang pengshisap dari latex yg aman untk bayi, serta ujung penyedot dan corong sedotan yg akan ditempelkan ke hidung. Harga dari satu paket ni Rp. 75.000 ditambah dgn ongkos kirim.
Membersihkan Ingus di Hidung Bayi
Membersihkan Ingus di Hidung Bayi Bagi anda yg tinggal di daerah, produk pembersih hidung bayi ni mungkin sulit didapatkan untk itu kami bersedia mengirim ke rumah anda. Jika anda berminat silahkan hubungi kami melalui no Hp. 0852 71630608. Bagi Ibu yg berada di luar kota kami akan mengirimkan produk penyedot ingus bayi ni dgn jasa Pos Indonesia, sedangkan bagi Ibu yg berada dlm kota akan kami kirim via JNE sehingga kiriman akan sampai cepat.

Membersihkan Ingus di Hidung Bayi
bukti pengiriman

Membersihkan Ingus di Hidung Bayi
Contoh barang

Stok penyedot ingus bayi saat ni tersedia dlm jumlah banyak silahkan hubungi kami untk memesan. Pengiriman dilakukan di hari kerja saja, terima kasih :).

other source : http://instagram.com, http://bayi-perawatan.blogspot.com, http://news.detik.com

Previous
Next Post »